~ ShesKa.... ~

Tuesday, April 29, 2008

sesalku mendalam untuk mu, sayang...


sesalku mendalam untuk mu, sayang...
aku menunggu setiap sapaan yang kan kau kirimkan,
namun tak juga tiba saat - saat itu...
semakin meradang rasa sesal ketika kau pun terdiam,
aku menginginkan mu untuk tetap menyapaku, sayang...
yah.. aku merindui mu ,sangat.
hingga kapan kau akan menjadi diam dalam sudut pikirku,
hatiku ingin selalu menyambut lantunan kata mu,sayang...
kembalilah untuk ku meski hanya suara,
teduhkanlah jiwaku meski hanya berpesan,sayang...
aku menunggu dan entah sampai kapan,
dan semoga kau pun tak enggan untuk memberi tahuku,
kapan saatnya kau akan berpesan dan memberi kabar.
jika bisa ku minta yang lebih baik untukku, sayang...
ku ingin tamparan keras di pipiku oleh tanganmu,
ku harapkan cacian kesal dari bibir mu,
apapun itu yang nyata buatku terluka,
namun kau berikan rasa diam yang teramat meluka,sayang...
tanpa tamparan keras di pipi namun mendalam di hati,
sungguh tidak ada cacian kesal namun menyanyatku hingga perih,
kembalilah untuk setiap kata yang kau sampaikan, sayang...
aku meminta pada kekasihku.


Posted by she :: 8:17 PM :: 0 Comments:

Post / Read Comments

---------------oOo---------------