~ ShesKa.... ~

Sunday, March 30, 2008

kehangatan pagi hingga malam yang selalu menyapaku..

kamu yang mencoba mengenal aku
yang ingin tau tentang siapa aku
hingga terselip sebuah pesan
tentang sang fajar yang menyapaku di pagi hari
bersama kehangatan sapaan'mu
dan juga terdengar samar - samar suara'mu
ketika malam yang semakin sunyi menghampiri
suara - tawa hingga colotehan nakal
semakin sering ku dengar lewat ponselku
membuat kamu dan aku tertawa terbahak
menyadari ada ke 'anehan antara kamu - aku
atau hanya aku yang menyadari dan rasakan itu
kamu yang kini mengisi malamku
dengan sebuah pesan ataupun suara
meski aku selalu kehabisan pulsa setelah itu
tidak apa - apa,
bukan hal yang perlu di permasalahkan
yang akan menjadi masalah hanya ' rasa itu '
karena ' rasa itu ' hadir dengan tiba - tiba
tanpa sebuah tanda.





Posted by she :: 10:42 PM :: 2 Comments:

Post / Read Comments

---------------oOo---------------