~ ShesKa.... ~

Thursday, April 17, 2008

malam sang fajar...

malam ini sepenuhnya pikirku untuk'mu,
detak jantung yang terkadang tak beraturan itu-pun karna'mu,
dan semua luapan yang selalu kutahan,bukan karna aku ingin diam,
hanya aku tak ingin lebih tersakiti oleh perasaanku sendiri,
maaf jika aku melakukan kesalahan,
aku tau kamu tak akan marah padaku,
tapi aku takut jika kamu juga terdiam,
tanpa ada pembahasan.... tanpa kata 'ajaib',
apalagi canda yang selalu kamu tawarkan,
yang sesekali buat aku tertawa meski kutahan,
setelah malam menghilang dan berganti pagi,
selalu aku rindukan sang fajar yang kamu kirimkan,
kehangatan - kehangatan yang kamu titipan,
bersama sapaan sang fajar yang mengawali hariku,
membuat hariku menjadi lebih baik,
dan sedikit meredamkan perasaan yang terkadang labil.





Posted by she :: 8:44 AM :: 0 Comments:

Post / Read Comments

---------------oOo---------------