~ ShesKa.... ~

Saturday, April 19, 2008

ku menunggu malam,kekasih.

hari ini pagi dan sebentar lagi akan menjadi siang
siang yang teramat panas ketika mendung tak jadi datang
dan aku hanya ingin menunggu malam,kekasih.
malam yang selalu menghantarkan dingin
hingga kemudian menjadi sedikit hangat
saat helai tebal selimut menutupi tubuhku
karna saat itu pula dia ikut hadir dalam malamku,
sedikit mengusik tidurku yang hampir nyenyak
namun usikkan itu selalu aku tunggu,kekasih.
terkadang ku tanggapi dengan enggan
meskipun sebenarnya aku sembunyikan senang
dan tadi malam saat begitu malam
dia menjadi terdiam ketika aku diam
hingga aku rasakan begitu sunyi
dan hebatnya aku merasa sendiri,kekasih.
seterusnya aku ingin menunggu malam
dan aku hanya akan menunggu lelapku
hingga dia pun juga terlelap tanpa aku.






Posted by she :: 7:28 PM :: 2 Comments:

Post / Read Comments

---------------oOo---------------