~ ShesKa.... ~

Tuesday, March 25, 2008



saya coba mencari - cari nama yang sekiranya pantas untuk saya jadikan sebuah judul di tulisan saya ini. ya tentu saja.... akan saya ambil dari apa yang telah anda tulis. mungkin sedikit meniru dia yang pernah membuat anda marah karena 'ngepek' tulisan anda.
tapi ternyata tidak saya temukan juga nama untuk judul tulisan ini, ya sudah lah...
saya pikir tidak perlu di sertai sebuah judul pun pasti anda tau bahwa saya ingin berkata apa. dan juga karena saya takut menjadi korban kemarahan meski anda tidak akan pernah membenci saya jika saya mengambil nama dari tulisan anda.


untuk anda yang dengan kerelaan hati mau mengangkat telpon dari saya meski larut malam dan anda selalu bilang " ga papa..." bila saya selalu meminta maaf karena telah mengganggu malam - malam anda. terima kasih untuk semua itu...
dan mungkin terima kasih untuk dua pasang mata magis yang masih setia terjaga dari kantuk , dua daun telinga yang sudi mendengar keluh kesah saya yang terkadang ' wagu ' untuk dimengerti dan juga sebuah bibir mungil yang senantiasa bercerita hingga membuat saya merasa nyaman dengan kehangatan di setiap kata yang anda sampaikan. terima kasih untuk setiap jengkal bagian tubuh yang anda miliki.

mungkin juga pada batang - batang rokok yang selalu menemani anda , setidaknya batang - batang rokok itu bisa mengusir bosan anda ketika mendengar suara saya di telpon yang terkadang menjadi gugup dan tidak dapat berkata - kata, saat dengan sengaja anda menggoda saya. dan benar saja anda tepat menggambarkan ekspresi wajah saya saat itu. namun tadi malam saya benar - benar habis kata dan jujur saya ingin mendengar anda bebicara dan bercerita.itu saja. ya begitulah.... kata anda.

Posted by she :: 8:34 AM :: 0 Comments:

Post / Read Comments

---------------oOo---------------