~ ShesKa.... ~

Friday, February 22, 2008

cukup " aneh " ... ( aku.red. )

sekarang aku mulai menyukai pahitnya kopi
juga asamnya wedang jeruk nipis
yang tentu saja buatanku sendiri...
padahal semua itu bisa buat sakit perutku kambuh
maklum aku penderita ' mag ' yang hampir kronis
tapi bukan masalah,
karna aku masih tetap mengatur makanku
jadi tidak perlu takut untuk mengalami ' mag ' yang kronis ( hampir..)
hanya terkadang kepalaku yang ' terpengaruh '
sedikit mengerutkan dahi saat terasa pening
entahlah. kenapa malah kepala ku yang jadi bermasalah
' kepala yang aneh ' . atau isi kepala ku saja yang sering '' aneh ''
hingga saat ini pun sepertinya aku menulis cerita yang '' aneh ''
sudahlah semua akan menjadi keanehan bila ku teruskan.
cukup " aneh " ... ( hehehe... ).







Posted by she :: 8:22 PM :: 0 Comments:

Post / Read Comments

---------------oOo---------------