~ ShesKa.... ~

Thursday, February 21, 2008

tapi tidak menyerah karena ' kalah ' ... ( sedikit saja )

syaraf otak belakang ( sebelah kanan ) kepalaku terasa sakit,
kembali berat seperti menopang beban,
beban yang masih saja tak bisa ku rampungkan.sendiri.
begitu pun bahu ku..tentu saja ( sebelah kanan ) menjadi pegal,
mungkin cara tidurku yang salah,mungkin.
tapi tidak, kini aku selalu ' mengatur ' tidur ku,
aku pun sudah tidak lagi bergadang,
hanya untuk menunggu kantuk ( yah...terkadang masih )
namun sudah beberapa hari ini aku merasakan,
sepertinya sejak aku mulai lelah dengan segala tanya,
sejak aku menjadi ragu dengan apa yang ku perjuangkan,
bukannya aku menyerah tapi aku sedikit ' kalah ',
sedikit ' kalah ' dan sudah tapi tidak menyerah karena ' kalah ' .






Posted by she :: 3:59 PM :: 0 Comments:

Post / Read Comments

---------------oOo---------------