~ ShesKa.... ~

Thursday, January 24, 2008

bukan " ngrasani " kamu...

malam ini aku menyebut nama'mu lagi
aku membicarakannya dengan seseorang
yang mungkin saja kamu tau...
bahwa dia-pun tau tentang kamu dan aku,
aku selalu senang dan menjadi asyik membicarakan'mu
tapi bukan untuk " ngrasani " kamu. Ingat itu !!
karna banyak cerita yang sulit untuk terhapus dari memori'ku
bukan salah'mu jika seperti itu,betul kan?!
kesalahanku bila tak melepaskan'mu dari pikiran'ku
saat bercerita-pun selalu ada kenangan yang buat'ku tersenyum
seperti ada rasa yang sedikit menggelitik di hatiku
entah karena kenangan yang ada antara aku dan kamu...
atau karena ada " sesuatu " yang terjadi...
sudahlah semua telah berlalu dan menjadi abu,
abu yang akan selalu aku simpan dalam tungku.




Posted by she :: 7:25 AM :: 0 Comments:

Post / Read Comments

---------------oOo---------------