~ ShesKa.... ~

Thursday, May 1, 2008

rasaku sama atas dirimu !

tetap masih ingin aku menulis tentangmu,
meski hanya sepenggal saja dirimu berteduh...
karna hingga sekarang dan entah menjadi nanti,
dirimu akan selalu tertulis dalam lembar - lembar hidupku...
walaupun dirimu tak akan mengenangku,
biar aku saja yang menjadikanmu tetap hidup dan abadi...
bukan ingin berlebihan aku pada dirimu,
tapi terlalu nyata untuk dapat aku sampaikan...
bahwa aku menyanyangimu,
entah sebagai apa dekatmu akan aku...
yang ingin aku pastikan atas dirimu,
tetaplah jadi seseorang untuk hidupku...
meski telah berbeda rasa atas dirimu padaku,
dan rasaku akan mengikuti rasamu...
mungkin hingga akhir yang terselesaikan.


Posted by she :: 8:15 AM :: 1 Comments:

Post / Read Comments

---------------oOo---------------